Daftar Situs Reel Kingdom

Daftar Situs Reel Kingdom dari Pragmatic bisa langsung bersama dengan Deliwin yang merupakan agen Pragmatic Play.

Pada dasarnya situs Reel kingdom adalah produk dari Pragmatic Play. Yang berbeda adalah game yang ada dalam Reel Kingdom saja. Semua games dari Reel Kingdom adalah berasal dari 1 perusahaan yang sama yaitu Pragmatic Play.

Daftar Situs Reel Kingdom

Jadi bagi anda yang senang bermain Game Pragmatic mungkin bisa mencoba games dari Reel kingdom ini.
Dari segi kualitas grafiknya sudah sama seperti pragmatic yang  menyuguhkan dengan tampilan yang bagus serta jernih. Untuk gameplaynya juga sama cara bermainnya.

Beberapa games yang terkenal dari Daftar situs Reel Kingdom adalah:

1. Big Bass Splash
2. Temujin Treasures
3. Spirit of Adventures
4. Snakes & Ladders
5. Emerald King

 

Daftar Situs Reel Kingdom

Anda bisa melakukan pendaftaran dahulu melalui Deliwin untuk mendapatkan akun. Setelah itu, anda bisa melakukan deposit dengan minimal jumlah deposit adalah 50rb saja dan login kedalam game untuk dapat bermain games slot Reel Kingdom.

Keuntungan bermain reel kingdom melalui deliwin adalah anda bisa memainkan games tersebut langsung dari HP anda dari applikasi Deliwin. Untuk tampilan dari applikasi akan lebih mudah dan lebih bagus hasilnya.

Selain itu, minimal deposit yang rendah dengan minimal bet yang rendah akan membuat para member nyaman yang artinya dengan hanya modal kecil, member bisa mendapatkan kemenangan yang maksimal.

Ada juga keuntungan lain seperti customer service kami yang aktif 24 jam setiap hari dan siap membantu para member yang mengalami kendala saat melakukan proses DP dan WD.

Deliwin juga menerima deposit via tansfer antar bank, deposit via pulsa, Qris dan E Wallet. Semuanya tanpa potongan. hal ini akan membuat member semakin nyaman ketika melakukan deposit bersama Deliwin.

Keuntungan lain adalah, kami memiliki beberapa bonus menarik yang tidak kalah dari kompetitor kami seperti bonus 100% untuk new member slot, Bonus garansi kekalahan, bonus To mingguan hingga bonus cashback mingguan serta bonus deposit harian yang mencapai 10%.

Selain itu kami juga memiliki fasilitas pinjam kredit yang bisa diklaim oleh member yang mengalami kekalahan dibulan sebelumnya. Besarnya pinjaman mencapai hingga sebesar 1.000.000 rupiah.